SUKA DUKA SELAMA TAR PDE 2022

 SUKA DUKA BANYAK SUKANYA SELAMA MENGIKUTI TAR PDE 2022

Siswa pentaran PDE 20222
    Selama saya mengikuti  Penataran PDE 2022 Bsnyak sekali pengalaman yang saya dapatkan baik ilmu yang diberikan gumil ataupun ilmu tentang kehidupan yang diberikan para senior kepada saya.
    
Sukanya lebih banyak dari pada dukanya karna dibalik pelajaran yang diberikan gumil selama jam pelajaran diruangan ada ilmu khusus juga yang saya dapat di kemess

mulai dari tanggal 09 maret saya  memngikuti penataran sampai sekarang tak terasa waktu begitu singkat.
hari hari begitu cepat berlalu perputaran jam serasa tak terasa sangking tak terasanya besok sudah ditutup.

    perjalan yang begitu saya kenang mulai perjalan dari mess menuju tempat penataran dan pulang lagi 
sewaktu di truk saya selalu tertidur ntah kenapa. mungkin karna memanfaatkan waktu dari pengalaman saya mengikuti penataran saya mendapat abang asuh yang selalu memberikan nasehat.
       
    Ilmu ilmu yang diberikan gumil sangat berguna bagi saya karna sebelumnya saya masih belum mengerti materi yang diberikan gumil dengan adanya penataran pde ini ilmu saya bertambah dan memudahkansya dalam bekerja .
disini pola pikir saya berubah saya merasakan akan haus ilmu sebab dari secuil ilmu saya ini belum ada apa apanya    jika ingin menguasai dunia maka dengan ilmu .jangan malau beratanya jangan belajar



    Setelah pulang dari penataran ini saya akan lebih rajin lagi belajar baik otodidat maupun dari orang orang  yang saya anggap bisa untuk belajar. terutama  dari gumil sempai  disatuan saya tidak akan putus silaturrahmi bahkan saya akan sering lagi bertanya kepada gumil  dan senior senior

Komentar

Posting Komentar